Arsene Wenger: “Saya tidak terlalu banyak terpengaruh oleh kritik dari Arsenal

Posted on

Bahkan sebagai penggemar kerusuhan tumbuh di antara pendukung Arsenal tengah tantangan gelar runtuh lain, Arsene Wenger menegaskan dia bisa menghilangkan suara gemuruh dan tetap sepenuhnya fokus pada pekerjaannya.¬†Masa depan Wenger adalah peningkatan diragukan setelah kehilangan poin dari Chelsea merupakan pukulan besar untuk The Gunners ‘Premier League berharap dan meningkatkan panggilan untuk Prancis untuk mundur setelah musim ini.

Wenger belum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru dan pemerintahannya 21 tahun bisa mendekati akhir, tapi Prancis berusia 67 tahun bersikeras bahwa ia tidak akan membiarkan dirinya dipengaruhi oleh gejolak. “Saya fokus pada apa yang penting, Anda tahu. Dan yang penting adalah untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan menganalisis apa yang terjadi dan mempersiapkan diri untuk yang berikutnya,” katanya.

“Saya cukup lama dalam pekerjaan untuk tahu bahwa Anda pergi dari pahlawan menjadi nol dalam satu menit. Saya orang yang sama seperti lalu dan saya dapat menganalisis hal-hal dengan cara yang sama.” Arsene Wenger telah mengabaikan kritik terbaru dari tim Arsenal. Selasa lalu adalah ketika Arsenal kalah Watford di kandang, yang pertama dari kerugian berturut-turut dalam mimpi buruk seminggu yang meninggalkan tim Wenger 12 poin di belakang Chelsea.

Kegagalan akrab tim Wenger telah memicu banyak komentar dari kedua pakar dan penggemar mencoba untuk menentukan apa yang salah dengan The Gunners, dan apa yang perlu diubah di klub. Tapi Wenger mengatakan dia bisa tune yang keluar juga. “Saya berhasil 2.000 permainan, saya menganalisis 2.000 game dalam-dalam setelah setiap pertandingan sehingga saya dapat mengambil komentar dengan jarak dan sudut pandang,” katanya. “Saya bisa memisahkan apa yang emosional, apa yang tidak emosional, apa tujuan, apa yang masuk akal atau tidak. Saya tidak terlalu banyak terpengaruh oleh itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *