Barcelona Luis Suarez tangani dua pertandingan larangan dan akan kehilangan Copa del Rey akhir

Posted on

Luis Enrique mengatakan Barcelona tidak sampai dengan awal meskipun kemajuan masa lalu Atletico Madrid ke final Copa del Rey. Luis Suarez akan kehilangan final Copa del Rey(berita selengkapnya bisa dilihat disini!) pada 27 Mei setelah banding Barcelona untuk memiliki pemesanan kedua dari hasil imbang hari Selasa melawan Atletico Madrid dicabut ditolak. Terlebih lagi, Royal Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyerahkan Suarez larangan dua pertandingan karena tindakannya setelah dikeluarkan dari lapangan pada menit akhir sebagai Barca memastikan kemenangan agregat 3-2 di Camp Nou.

Banding Barcelona terhadap sanksi Suarez

Setelah banding awal ditolak, Barcelona mengatakan sekarang akan membawa masalah tersebut ke panitia banding RFEF(barcelona tak menyerah untuk mengajukan banding bisa diliat disini!), meskipun mereka sudah jarang berhasil mengejar rute itu. Menurut laporan wasit Yesus Gil Manzano ini, Suarez diusir dari lapangan karena melemparkan lengannya ke arah Koke sementara tussling untuk bola menit setelah menerima kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Juanfran.

Suarez mengatakan setelah pertandingan bahwa keputusan itu “menggelikan” dan mendesak klub untuk mengajukan banding, sebagai pelatih Luis Enrique lakukan. Pada hari Rabu klub menegaskan bahwa mereka akan melawan pemesanan. Tindakan striker Uruguay setelah dipecat mungkin telah dihitung terhadap dirinya. Gil Manzano menulis bahwa ia menunda keluar nya dari lapangan, mengabaikan peringatan resmi mengulangi, dan kemudian tidak akan meninggalkan daerah terowongan dan mundur ke ruang ganti ketika diminta untuk melakukannya oleh ofisial keempat.

Larangan Suarez untuk pertandingan piala domestik

Oleh karena itu, Suarez bersama dengan Sergi Roberto, yang juga digantikan melawan Atletico akan ditangguhkan untuk Mei final melawan Alaves, yang mengalahkan Celta Vigo pada Rabu. Selain itu, Suarez juga akan dilarang untuk pertandingan pertama kompetisi piala domestik musim depan Spanyol.

Namun, kartu kuning Sergio Busquets ‘untuk menendang bola jauh ketika ada di lapangan telah dibatalkan. Awal musim ini, Barcelona juga mengimbau kepada RFEF dalam gagal dalam upaya untuk mendapatkan kartu kuning Lionel Messi dari pertandingan melawan Sevilla di Sanchez Pizjuan dibatalkan.

Kata klub itu dalam sebuah pernyataan: “Barcelona akan kontes sanksi dua pertandingan yang diberikan kepada Luis Suarez oleh hakim kompetisi di komite banding. “Argumen yang mendukung menjungkir balikkan keputusan didasarkan pada fakta bahwa pemain Barca tidak membuat kontak ‘sembrono’ dengan pemain bola pengganti sebagai negara laporan wasit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *