Wilshere tidak tertarik pada kontrak Arsenal

Posted on

Jack Wilshere menegaskan kalau dia tidak tertarik berdiskusi kontrak dengan Arsenal saat ini. Wilshere melakukan debut untuk Bournemouth sebagai pemain pengganti di babak kedua pada hari Sabtu, setelah bergabung secara klub dari Arsenal dalam masa pinjaman musim panjang. Sesuatu ini diyakini bahwa pemain masih memiliki masa depan dengan the Gunners, dan Arsene Wenger mengharapkan dia untuk menandatangani kontrak baru pra akhir tahun.

Kontrak wilshere habis pada tahun 2018, tetapi dia bersikeras dia berkonsentrasi pada Bournemouth dan bermain sepak bola ditim utama. “Saya tidak ingin berbicara mengenai hal tersebut saat ini, ” kata pemain 24 tahun tersebut. “Aku pemain Bournemouth sekarang. Saya ingin membantu Bournemouth mendapatkan peringkat setinggi-tingginya di Liga dan juga diriku sendiri ingin bermain 25 atau 30 pertandingan.:

“Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang. Keputusan itu terbaik untuk karier saya. Aku bisa duduk di Arsenal dan datang juga. Tetapi manajer tidak bisa berjanji bahwa saya akan tampil sekarang. Itu tidak cukup baik bagi saya. Saya ingin bermain di minggu ini. Bournemouth sudah memberi saya kesempatan untuk melakukan itu.”

“Aku sudah kehilangan hampir 18 bulan sepak bola dan aku tidak bermain di Liga untuk waktu yang bagus. Aku rindu bermain di Liga. Saya berbicara dengan manajer dan segera setelah aku bertemu dengannya aku tahu saya ingin bekerja dengan dia, untuk menjadi pelatihku. Itu bukan apa yang dia katakan, itu ialah cara dia mengawal dirinya.”

“Dan setelah berada disini selama sepuluh hari, tahu dia di lapangan pelatihan, dia pasti dapat meningkatkan saya. Dia adalah pelatih yang hebat, dia jujur dengan Anda. Bagiku dia adalah pelatih baik untuk bekerja sama. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *